Thursday, December 29, 2005

Beautiful Day



Today is my birthday, and I'm so grateful to God because He has given me another year of opportunity to make my life better and better. I hope I can use that opportunity the best that I could, to improve my life... Aduh, gw ngomong apa sih, ga bisa ngomong inggris aja norak ... hehehe :P. Hari ini udah banyak yang sms, email, or ngucapin langsung slmt ultah... wah senangnya.. Tapi jgn ucapan doang dong, gue pingin kado.... hehehe :))


Stlh gw pikir2 post-an gw isinya kebanyakan tentang ultah ya.... itu mah cuma
kebetulan... Kebetulan lg mood nulis aj. G mo flash back ke masa lalu... ini ada lagu yang gw karang waktu jaman dahulu kala... nadanya sih pake nada kokoro no tomo......


Saat hari datang lagi
Kumemandang ke mentari
Teringatku 'kan hari indah
hari-hari yang bahagia

Namun tak ada yang lebih indah
dibanding dengan hari ini
Saat usiaku bertambah satu lagi

* Biarlah kusongsong pelangi
yang turut mewarnai hari
Biarlah kuterus berlari
Ikuti arah angin

Kuterbangun dari mimpi
Kembali ke dunia ini
Walau suka, atau duka
Mesti akan kujalani

Awan-awan menari-nari
Burung pun ikut bernyanyi
Mengikuti derap langkahku
Setiap hari

back to *

Udah ah... gw kembali kerja lagi
hehehe :)

No comments: