Wednesday, December 07, 2005

Desember


Wah, bulan favorit gw dateng lg... udah tgl 7 lagi. Bulan yang paling buncit ini adalah bulan favorit gw dari dulu... walaupun dulu kalo udah bulan desember... gw pasti bengek... :p

Kenapa bulan ini bulan favorit gw, krn banyak hari penting dalam keluarga gw pada bulan desember ini.... Hari ultah ad gw,om gw,sodara gw, n gw beserta ponakan sekaligus anak baptis gw, n juga ultah pernikahan bonyok gw... Yang paling gw tunggu tentunya ulang tahun favorite gw... Jesus Christ, walupun sebenarnya ga ada yang tahu ultah sebenarnya kapan..

Sekarang udah minggu adven kedua. Sebenarnya gw belum siap buat menyambut natal yang akan datang. Gw masih belum bisa berubah menjadi orang yang lebih baik. Gw ke gereja cuman sekedar rutinitas saja, tanpa sesuatu yang berarti... Tuhan, tolong aku untuk dapat melapangkan hatiku untuk menyambut kedatanganMu.....

Biasanya gw misa malam natal beserta slrh keluarga, pas tengah malam keluarga-keluarga gw dr nyokap bakalan dtg dan kita akan berdoa bersama skaligus tukeran kado... Akhir tahun juga begitu, sehabis misa, keluarga yang lain datang terus kita berdoa n buat resolusi di tahun yang baru... Wah senangnya bisa berkumpul bersama......

Udah ah.... gw kembali ke alam gw lagi.... alias... back 2 work.....

hehehe :)

No comments: